Save Palestine Pictures, Images and Photos

Selasa, 28 Desember 2010

Surat Cinta Untuk Kekasih Sejatiku

Bismillahirahmanirahim. Surat ini aku persembahkan untuk kekasih sejatiku.. kekasihku, kumohon terimalah surat ini, dengarkanlah suara hatiku terdalam yang ku tuliskan lewat surat ini.
Duhai kekasih sejatiku tercinta. Wahai kekasih sejatiku terkasih.. Tuahnku semesta alam.. pemilik jiwa ragaku.. yang menggenggam hati ini.. ALLAH SUBAHNAWATA`ALA.

Ya Allah kutuliskan surat cinta ini sebagai ungkapan atas apa yang ku rasa padaMu Ya Allah .. ku bersyukur menjadi hambaMu, menjadi Islam dan memiliki tauladan sorang kekasihMu yang mulia. Muhammad SAW sungguh ku bersyukur memiliki Al-Qur`anulkarim, cahayaMu, kalimatMu yang menenangkanku, menghibur disaat gundahku dan menjadi penuntunku hingga hari tersulitku kelak, hari dimana catatan hidupku didunia akan diperhitungkan, Ya Allah Entah apa jadinya diriku jika aku bukan Islam dan tidak mengenal Islam.Ya Allah Entah apa jadinya diriku ini tanpa adanya belas kasih dan magfirahMu sungguh meruginya aku.

Ya Allah Yang Maha Mengerti. Sungguh ku bersyukur diriku terlahir Islam dan berkat kasihMu hingga saat ini namaMu pun masih selalu terukir di hatiku dank u harap akan selama nya hinga tak ada nafas ku

Tapi ya allah,sunguh aku pun sering mempertanya kan diri ini,hati ,jiwa and raga ini ‘’apa kah memang diri mu sudah benar benar islam? Apa kah benar allah kekasih sejati mu?apa kah kau jujur dan tulus mengata kan kau meNcintaiNya?”

Kemudian sering ter lintas pertanyan yg sunguh membuat hati ku tersayat sayat’’apa bukti nya bahwa kau sunguh seorang islam,ap bukti nya kau adala hamba yg sunguh meNcintaiNya,dan apakah Allah suda menerima cintaMu dan meridhoMu menerima cintaMu dan meridhoi sebagai kekasihNya’’

Ya Allah,, sunguh aku takut, aku malu..nyatanya diri ku memang lebih sering menghianatiMu ,diri ku terlalu sering lupa akan adanya Engkau dihidup ku…terlalu sering beruba lagi menjadi lalai, setela bertekat akan bersunguh-sungguh menjadi lebih baik dalam melakukan segala hal yang Engkau cinta dan tidak melakukan yang Kau benci

Ya Allah aku sunguh lalai menjagaMu ,mungkin karna kecongkakan dan lemaku Ya Allah aku sering mengkambing hitamkan syetan padahal memang semua memang kelemahanku. Ya Allah sunguh kini aku menyadarinya, aku mungkin belum pantas mengakui cinta kepadaMu tanpa ada pembuktian yang nyata.

Duhai kekasihku, ku sering teringat dengan firmanMu dalam sebuah Hadist Rasulullah SAW, bersabda, “ Allah berfirman, `Aku heran denaganmu wahai anak Adam, Aku yang telah menciptakanmu tetapi engkau menyembah selain Aku, Aku yang memberimu rezeki tetapi engkau bersyukur kepada selain Aku, Aku perlihatkan rasa cintaKu kepadamu dengan memberi nikmat padahal aku tidak membutuhkanmu tapi engkau perlihatkan rasa bencimu kepadaKu dengan melakukan maksiiat padahal engkau membutuhkanku. Kebaikanku senantiasa turunkepadamu tapi keburukanmu naik kepadaKu.

Ya Allah sungguh sedih hati ini mengetahui cuarahan hatiMu tersebut membuat air mataku mulai menari-nari dipipi dan secepat kilat hati ini mulai terasa basah karena isak tangisku. Ya Allah aku takut pedihnya siksaMu. Ya Allahu Robbi Allahu goffar Ku mohon ampunilah aku Wahai cinta sejatiku, kekasih hatiku,harapanku terimalah maaf dariku. Astaghfirullahal`adzim, Astaghfirullahal`adzim, Astaghfirullahal`adzim

Banyak pendosa termasuk diriku ketika diingatktak ketika berhenti dari maksiatnya, serta merta menjawab bahwa Allah SWT itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang padahal selain memiliki sifat tersebut Engkau memiliki juga sifat Mahakeras adzab-Nya. Ya Allah sungguh sangat takut diri ini saat firmanMu yang tertulis dalam QS. Al maidah: 98 mengingatkanku

Ya Allah Ya Rahman izinkanlah aku perbaiki semua sebelum waktumu berjumpa denganMu tiba

Duhai kekasih sejatiku, sungguh betapaku malu atas semua yang KAU beri, padahal diriku terlalu sering MembuatMu kecewa. Entah mungkin karena aku terlena sementara Engkau beri aku kesempatan berulangkali agar aku kembali. Ya Allah betapa tak ada apa-apanya aku dihadapanMU

Ya Allah Ya Rahim pemilik cinta dari segala cinta. Aku sadar kini mencintai manusia biasa menimbulkan kekecawaan teramat dalam mencintai manusia khusus nya lawan jenis di luar ikatan suci adalah sebuah kesia-siaan. Kini lebih baik mereka membenciku dari pada KAU membenciku karena hatiku ternodai dan cinta untukMU secara tak sadar sudahku kianati kini kusadar mencintaiMU memang tidak pernah ada kekecewaan karena aku yakin KAU selalu membalas cinta hambaMU

Ya Allah meski tak pantas tapi aku selalu ingin berusaha mencintaiMU setulusnya, sebenar-benarnya aku cinta. Aku ingin Mendekatimu selamanya sehingga apapun diriku ku berharap untuk bertemu denganMU .

Ya Allah meski dosa ku terlalu banyak namun aku tak akan lelah memohon ampunan MU karena engkau selalu memotivasiku dalam firmanMU “ wahai anak ADAM selama engkau berdosa dan berharap kepadaKU niscaya AKU ampuni segala dosa mu yang telah lalu dan aku tidak perdulikan lagi. Wahai anak Adam jikalau dosamu membumbung setinggi langit lalu kau meminta ampunanKU pasti engkau ku ampuni .wahai anak adam.andai engkau datang pada dengan kesalahan sepenuh bumi , kemudian engkau bertemu aku dengan keadaan menyekutukan ku sedikit pun, pasti aku mendatangimu dengan ampunan sepenuh bumi pula’’

Subhanalloh walhamdulillah walaailaahaillalloh wallahuakbar sungguh maha luasnya ampunanMu itu

Ya Allah Subhanawata`aala kekasih sejatiku dalam sujud panjangku di jening malammu ku memohon ampunanMu terimalah cintaku ya Tuhanku, jangan biarkan ku berpaling dariMu dan janganlah Engkau palingkan wajahMu dari ku karna tak ada daya dan upayaku tampa kasih sayangMu dihidupku tak ada artinya hidupku jika taubatku tak mendapat ridho dariMu.DUHAI KEKASIH SEJATIKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar